TACO Experience Center Hadir di IDD PIK 2, Konsep Showroom Jadi Sorotan

TACO Experience Center Hadir di IDD PIK 2, Konsep Showroom Jadi Sorotan
TACO Experience Center di Indonesia Design District (IDD) PIK 2, Tangerang. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia solusi interior, TACO resmi menghadirkan TACO Experience Center di Indonesia Design District (IDD) PIK 2, Tangerang.

Sebagaimana namanya, kehadiran TACO di IDD ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada pengunjung yang ingin mengeksplorasi produk.

Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO, Anastasia Tirtabudi mengungkapkan konsumen yang hadir dapat melihat interior showroom yang didesain secara elegan menggunakan produknya.

Para konsumen bisa melihat seluruh contoh produk dan pengaplikasiannya pada bangunan melalui interior design showroom di PIK 2 ini.

Melalui showroom ini, konsumen dapat melihat dan merasakan langsung kriteria produk yang diinginkan, mulai dari tekstur, ukuran hingga ketebalan

Tak hanya itu, konsumen yang datang akan didampingi oleh para konsultan yang akan membantu memilih produk sesuai kebutuhan.

"Kami menampilkan sample yang bisa diambil para desainer interior dan konsumen. Koleksi TACO paling lengkap di PIK 2 ini," kata Anastasia saar pembukaan TACO Experience Center, baru-baru ini.

Guna mengaplikasikan konsep yang diharapkan dalam showroom, TACO menggandeng desainer interior Bobos Rezawahyudi.

TACO Experience Center hadir di Indonesia Design District (IDD) PIK 2, Tangerang, konsep showroom menjadi sorotan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News