TACO Hadirkan Beragam Kreativitas Tanpa Batas di IndobuildTech Expo 2022

TACO Hadirkan Beragam Kreativitas Tanpa Batas di IndobuildTech Expo 2022
TACO menghadirkan inovasi produk unggulannya di IndobuildTech Expo 2022. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Produk interior terdepan dan berkualitas di Indonesia, TACO kembali menghadirkan inovasi dan produk unggulannya di pameran material terbesar IndobuildTech Expo 2022.

Kali ini, TACO mengusung tema "Kreativitas Tanpa Batas" sebagai bentuk kreativitas dan inovasi perusahaan yang tidak hentinya dalam menyajikan yang terbaik untuk interior penggunanya.

Vice President Brand Marketing dan Corp Communication TACO Anastasia Tirtabudi mengatakan TACO mengedepankan produk inovasi untuk mendukung instalasi booth pameran tahun ini dalam menonjolkan kreativitas tanpa batas.

Inovasi tersebut terlihat dari aksen dan warna yang berbeda-beda disetiap sudutnya untuk menghasilkan tampilan instalasi booth yang beragam.

“Kami menjadikan IndobuildTech tahun ini sebagai momen untuk menampilkan produk inovasi dan unggulan TACO secara langsung, sekaligus untuk lebih dekat dengan konsumen," ujar Anastasia, Rabu (16/11).

Diadakan pada 16-20 November 2022 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City, TACO menghadirkan beragam produknya, mulai dari TACO HPL serta TACO Flooring SPC-Vinyl.

Selain itu, TACO juga menampilkan berbagai inovasi produk, di antaranya TACO HPL Clean Touch yang memiliki keunggulan anti reflektif, anti sidik jari, dan dapat memperbaiki permukaan yang terkena goresan pada saat dibersihkan, TACOmpact, TACOre, Postforming, dan produk terbarunya PVC Board.

"Produk-produk tersebut terus dikembangkan demi menjawab permintaan pasar terhadap kebutuhan bangunan, baik untuk komersial maupun hunian pribadi," kata Anastasia.

Produk interior terdepan dan berkualitas di Indonesia, Taco kembali menghadirkan inovasi dan produk unggulannya di pameran material terbesar IndobuildTech Expo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News