TAF Merilis Aplikasi Terbaru, Ada Fitur Pengambilan BPKB

TAF Merilis Aplikasi Terbaru, Ada Fitur Pengambilan BPKB
TAF merilis aplikasi terbaru bernama FLEX . Foto: TAF

jpnn.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) merilis aplikasi terbaru bernama FLEX. Kehadiran aplikasi itu untuk memudahkan konsumen melakukan layanan pembiayaan kendaraan.

President Director TAF Agus Prayitno Wirawan mengatakan aplikasi ini sebagai langkah inovasi perusahaan dalam memasuki kenormalan baru.

"Di era digital dan adaptasi kenormalan baru saat ini, menjadi latar belakang TAF untuk terus berinovasi, dengan dukungan strategi sentralisasi layanan pembiayaan dan pengembangan aplikasi digital untuk konsumen TAF," ujar Agus dalam kata sambutannya melalui video virtual, belum lama ini.

Dia menambahkan aplikasi tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan konsumen seperti digital signature, personalized product offering, product pffering, pembayaran, tracker, referensi, dan informasi kredit.

"Selain pembaruan fitur yang sudah ada pada aplikasi Flex versi sebelumnya, seperti fitur sumulasi dan pengajuan kredit, fitur e-statement, perubahan tanggal jatuh tempo, dan fitur booking pengambilan BPKB, Kami juga kembangkan Fitur terbaru aplikasi TAF FLEX," tuturnya.

Adapun fitur digital signature untuk memudahkan konsumen TAF dalam proses transaksi dokumen kredit. Personalized product offering memudahkan konsuken akan mendapatkan promo produk.

Aplikasi itu juga dilengkapi fitur tracker. Dengan fitur itu konsumen dapat melihat status pengajuan kredit setelah melakukan proses pengajuan.

Ada juga fitur informasi kredit yang memungkinkan konsumen dengan mudah melihat data secara lengkap. Selain aplikasi, TAF juga merilis layanan Jakarta Service Lounge (JSL).

TAF merilis aplikasi terbaru bernama FLEX untuk memudahkan konsumen melakukan pembiayaan kendaraan. Ada fitur pengambilan BPKB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News