Tahanan Tewas Babak Belur

Tahanan Tewas Babak Belur
Tahanan Tewas Babak Belur
BOGOR - Jelang tutup tahun, Polres Bogor Kota diterpa masalah pelik. Itu setelah seorang tahanannya tewas babak belur. Tahanan nahas itu bernama Ilham Triana (24), warga Kebonkelapa Kecamatan Bogor Tengah. Kabar tewasnya Ilham baru santer akhir pekan lalu. Padahal, pria yang disangka terlibat kasus penculikan dan pencabulan ini sudah tak bernyawa sejak Selasa (18/12), sekitar pukul 15:00 di Rumah Sakit PMI Bogor.

   

Dari hasil pemeriksaan RS MI, Ilham tewas dengan sejumlah luka penganiayaan akibat benturan benda tumpul di bagian kepala. Menurut kakak sepupu korban, Alan Sofyan (34), Ilham masuk ke RS PMI sedari Senin (17/12) malam. Kondisi Ilham saat itu sudah cukup mengkhawatirkan. Keesokan harinya, Ilham menghembuskan nafas terakhir.

   

"Ketika kami keluarga datang ke rumah sakit, Ilham telah meninggal dunia,” kata Sofyan ketika  dihubungi Radar Bogor, kemarin. Alan menambahkan, adik sepupunya tidak memiliki riwayat penyakit yang kronis.  “Sebelum saya mendapat kabar tentang meninggalnya sepupu saya. Saya kehilangan komunikasi hingga akhirnya sepupu saya itu telah tiada,” ungkapnya datar.

   

Selain itu, pihak keluarga juga belum mengetahui pasti alasan polisi menangkap Ilham. Sofyan mengaku sangat mengenal keponakannya itu. Sudah sepuluh tahun mereka bekerja bersama. Hal inilah yang membuat pihak keluarga menuntut Polres Bogor Kota agar menjelaskan kronologi kematian Ilham secara detail.

   

BOGOR - Jelang tutup tahun, Polres Bogor Kota diterpa masalah pelik. Itu setelah seorang tahanannya tewas babak belur. Tahanan nahas itu bernama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News