Tahu Indonesia Disanksi FIFA, AS Roma Rela Gelar Laga Tak Resmi

Tahu Indonesia Disanksi FIFA, AS Roma Rela Gelar Laga Tak Resmi
Ilustrasi.

jpnn.com - AS Roma telah mengetahui status laga di Indonesia yang sudah disanksi oleh FIFA. Mereka tak mempermasalahkan status pertandingan, meski tak masuk dalam kalender resmi sepak bola Indonesia.

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, saat menyapa para wartawan melalui media skype di Senayan, Jakarta, Selasa (7/7), mengutarakan sikapnya. Dia juga menyebutkan, bahwa timnya saat ini sedang melakukan persiapan untuk menjalani tur pra musimnya.

"Kami tidak mempermasalahkan jika laga nanti memang tidak resmi, tapi saya yakin para fans kami di sana (Indonesia) tetap antusias untuk bertemu (Francesco) Totti dan (Daniele) De Rossi," katanya disambut tepuk tangan Romanisti yang juga hadir dalam jumpa pers pihak Promotor dengan wartawan tersebut.

AS Roma dijadwalkan tiba di Indonesia pada 24 Juli mendatang. Mereka bertolak ke Indonesia setelah menjalani tur pra musim di Australia. Pada 25 Juli, Il Giallorossi akan menjalani AS Roma Day.

Pada 25 Juli, juga akan digelar laga Ekshibisi antara pemain-pemain AS Roma sendiri. Penyebabnya, pemain Indonesia tak boleh bertanding dengan pemain AS Roma. (dkk/jpnn)

AS Roma telah mengetahui status laga di Indonesia yang sudah disanksi oleh FIFA. Mereka tak mempermasalahkan status pertandingan, meski tak masuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News