Tahun Baru, Gisel dengan Pacar Baru

Tahun Baru, Gisel dengan Pacar Baru
Gisel. Foto: Instagram/gisel-la

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan Gisel Idol, kembali menemukan tambatan hati. Kekasih yang disebut Gisel sebagai sahabat itu, baru berjalan tiga bulan. "Aku baru kenal Agustus kemarin. Terus baru pacaran tiga bulan ini," tutur Gisel kepada Jawa Pos, Kamis (30/12) lalu.

Finalis Indonesian Idol 2008 itu mengungkapkan, perkenalannya dengan sang kekasih yang bernama Rudi tersebut berawal dari sahabat sendiri. "Setelah dikenalkan, kami dekat. Lalu, jadian deh," tutur perempuan kelahiran Surabaya, 16 November 1990, tersebut.

Mantan kekasih aktor sekaligus personel Club 80"s, Desta, itu mengatakan bahwa Rudi bukan tipe pencemburu. "Terima kasih Tuhan, dia sangat-sangat mengerti aku," paparnya.

Gisel juga bersyukur karena mendapatkan kekasih yang sama-sama terjun di dunia entertainment. Dengan demikin, mereka saling memahami pekerjaan masing-masing. "Dia mendukung aku dan dia enggak pernah bawel," papar perempuan 20 tahun itu.

Sejauh ini, lanjut Gisel, keluarga turut mendukung hubungannya dengan Rudi. Termasuk sang bunda. "Mama sih senang sepanjang dia baik sama aku dan enggak buat aku menangis setiap hari," tambahnya.

Kata Gisel, keluarga Rudi pun cukup baik terhadapnya. Dia tidak mengalami kendala untuk berkomunikasi dengan keluarga kekasihnya itu. "Aku gampang dekat dengan keluarganya. Jadi, tidak ada masalah," tutur Gisel. (nuq/c10/ito/jpnn)

Penyanyi Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan Gisel Idol, kembali menemukan tambatan hati. Kekasih yang disebut Gisel sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News