Tahun ini Citilink Bakal Angkut 2 Ribu Pemudik Gratis

Tahun ini Citilink Bakal Angkut 2 Ribu Pemudik Gratis
Ilustrasi Citilink. Foto: Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Citilink Indonesia kembali menjalin kerjasama dengan sejumlah jaringan ritel dan bank nasional memberangkatkan sekitar 2.000 pelanggan dan nasabah yang beruntung diterbangkan ke kampung halaman melalaui program Mudik Bareng Citilink.

“Mudik Bareng Citilink merupakan program rutin Citilink dan komitmen kami kepada penumpang yang akan merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung halamannya,” kata Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo di Jakarta, Selasa (6/6).

Citilink bersama mitra bisnisnya Carrefour, Alfamart, Indomaret, BNI dan BRI menerbangkan 2.002 orang pemudik dari Bandara Soekarno – Hatta (CGK) dan Halim Perdanakusuma (HLP) di Jakarta ke berbagai kota.

Kali ini ada selapan kota tujuan Medan, Padang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Semarang, Makassar dan Palembang.

"Program ini terus mengalami peningkatan setiap tahunnya, pada periode yang sama 2016 Citilink telah menerbangkan 1.200 penumpang atau terjadi peningkatan jumlah penumpang sebanyak 800 orang," jelasnya.(chi/jpnn)


Citilink Indonesia kembali menjalin kerjasama dengan sejumlah jaringan ritel dan bank nasional memberangkatkan sekitar 2.000 pelanggan dan nasabah


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News