Tahun ini Mercedes Benz Ingin Tingkatkan Pelanggan Wanita

Tahun ini Mercedes Benz Ingin Tingkatkan Pelanggan Wanita
Mercedes-Benz gandeng Codeltra Asia menggelar kegaitan She’s Mercedes (Foto: Mercedes)

jpnn.com, JAKARTA - Merayakan Hari Perempuan International, Mercedes Benz Indonesia menggagas sebuah kegiatan yang mendudukkan perempuan Indonesia pada hal yang istimewa lewat inisiatif She’s Mercedes untuk tahun 2018 bersama Codeltra Asia dalam acara She’s Mercedes Luncheon.

“Tujuan kami adalah untuk menanggapi keinginan dan kebutuhan para wanita secara holistik – mulai dari penjualan, komunikasi hingga layanan. Dalam beberapa tahun mendatang, kami ingin menjadikan Mercedes Benz sebagai merek mobil premium paling atraktif di dunia bagi kaum wanita serta meningkatkan proporsi pelanggan wanita kami,” kata Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Fokus acara She’s Mercedes yang eksklusif tersebut ditempatkan pada jaringan pemberdayaan wanita.

Sherly Worth, Pendiri dan CEO Codeltra Asia mengatakan, “Kami senang dapat bermitra dengan Mercedes Benz pada acara yang menyoroti pemberdayaan wanita ini. Kami percaya bahwa kunci keberhasilan bagi wanita terletak dalam penggunaan soft skills yang kita semua kuasai.”

Platform inspirasi She’s Mercedes memungkinkan terjadinya komunikasi yang ditargetkan dengan dan antar kaum wanita.

Dengan mengadakan acara global dan kesempatan membangun sebuah jaringan, She’s Mercedes mengajak pertukaran pandangan dan informasi secara reguler.

“She’s Mercedes adalah inisiatif merek pertama yang mendukung wanita modern dalam kehidupan profesional dan pribadi mereka. Saya senang melihat respon dan keterlibatan yang sungguh antusias dari para wanita inspiratif di seluruh Indonesia,” tutup Roelof Lamberts.

“Tahun ini, kami bermaksud untuk melanjutkan inisiatif kami, terutama melalui dialog dan terus mengembangkannya pada wadah jaringan terpilih. Ini merupakan sesuatu yang
sangat saya tunggu-tunggu.” (mg8/jpnn)


Melalui inisiatif She’s Mercedes, Mercedes Benz Indonesia ingin lebih meningkatkan keikutsertaan perempuan di berbagai sektor termasuk pelanggan merek Mercedes.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News