Tahun Politik, Sheila on 7 Tak Tertarik Ikut Berkampanye

Tahun Politik, Sheila on 7 Tak Tertarik Ikut Berkampanye
Sheila on 7. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Sheila on 7 tidak mau ikut-ikutan berpolitik. Band yang booming di era 90-an ini belum tertarik manggung dalam acara kampanye.

Hal itu diungkap sang vokalis, Duta Sheila on 7. Dia mengatakan bahwa Sheila on 7 tidak tergoda dengan tawaran selangit untuk berkampanye.

"Sampai saat ini belum sih. Kalau ditanya pengin apa enggak, enggak sih," ujar Duta saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut Duta, musim kampanye memang biasanya menjadi ajang bagi artis dan musisi mendapat tawaran pekerjaan dengan bayaran lebih tinggi.

Duta memastikan bahwa band bentukannya itu tidak pernah menerima tawaran manggung kampanye bukan karena pengin ikutan berpolitik.

"Pernah dengan berbagai macam, maksudnya bukan pas pemilu. Dulu ada pilkada ngundang Sheila On 7, tapi bisa dihitung dengan jari," ungkap Duta.

"Mungkin enggak lebih dari tiga kali dan dua di antaranya lebih kepada kita kenal sama orang yang punya gawe, jadi masih ada ikatan emosional aja bukan karena setuju sama pandangan politiknya," sambungnya.

Saat ditanya tentang pilihannya pada Pemilu tahun ini. Dengan santai, Duta menjawab bahwa pilihannya adalah hal yang rahasia dan tidak mau dibeberkan. (jpc/jpnn)


Grup musik Sheila on 7 tidak mau ikut-ikutan berpolitik. Band yang booming di era 90-an ini belum tertarik manggung dalam acara kampanye.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News