Taiwan Excellence Charity Drive In Indonesia Warnai TAITRA

Taiwan Excellence Charity Drive In Indonesia Warnai TAITRA
ist

jpnn.com - JAKARTA -Direktur Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), Tony K. L. Lin mengatakan, Taiwan Excellence tahun ini kembali digelar secara terintegrasi.

Di antaranya ialah dengan menggelar rangkaian kegiatan seperti event Happy Run dan charity Taiwan Excellence Charity Drive In Indonesia. Untuk kegiatan charity, Taiwan Excellence menggandeng Palang Merah Indonesia, Domper Dhuafa, dan World Vision.

Happy Run disponsori PX dan China Airlines,yang juga brand asal Taiwan. "Untuk Happy Run, tahun lalu kami sukses mendapatkan dua ribu peserta. Tahun ini, kami menargetkan lima ribu partisipan," kata Tony, Kamis (24/9).

Taiwan Excellence tahun ini juga memamerkan 77 brand yang diusung lewat kegiatan Taiwan Excellence Experiencing Zone. Kegiatan itu akan digelar di Senayan City, 2-4 Oktober 2015 di Mal Senayan City.

Sejak hadir di Indonesia pada 2010, program Taiwan Excellence mendapat sambutan positif dari pasar tanah air. Diorganisasi oleh Bureau of Foreign Trade dan dieksekusi Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), program Taiwan Excellence menjadi agenda tahunan Taiwan di Indonesia melalui road show ke kota-kota besar.

"Jika di awal produk yang diusung hanya belasan, maka setelah memasuki tahun kelima, jumlah produk Taiwan yang bergabung di Taiwan Excellence mencapai 80-an," kata Tony.

Dari 77 brand yang diusung Taiwan Excellence tahun ini, ada empat sektor industri di Tanah Air yang siap diserbu. Keempat kategori itu adalah Home and Living (20 brand), Transportation and Leisure (13), ICT (Information Communication technology) dengan 35 brand, dan Living Application and Health Care (7).

Di kategori ICT misalnya, sejumlah brand asal Taiwan yang sudah sangat dikenal dan dekat dengan konsumen Indonesia juga turut serta di tahun ini. Sebut saja, Acer, Asus, BENQ, HTC, dan D-Link.

JAKARTA -Direktur Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), Tony K. L. Lin mengatakan, Taiwan Excellence tahun ini kembali digelar secara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News