Taiwan Excellence Experiencing Zone Sukses Rebut Hati Konsumen Indonesia

Taiwan Excellence Experiencing Zone Sukses Rebut Hati Konsumen Indonesia
ist

jpnn.com - BALI - Pameran produk Taiwan bertajuk Taiwan Excellence Experiencing Zone (TEEZ) sukses besar. Event yang digelar di Atrium Discovery Mall Kuta, Bali tersebut mampu merebut hati konsumen Indonesia.

Gerakan yang diprakasai Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) tersebut bertujuan memperkenalkan produk-produk unggulannya. Manager Taiwan Trade Center Indonesia Wayne, mengatakan, kegiatan serupa sudah diselenggarakan selama enam kali di Pulau Dewata.

Pihaknya tak pernah bosan menggelar agenda di Bali karena sambutan hangat dari masyarakat. Wayne mengatakan, antusiasme para konsumen terus meningkat setiap tahun.

"Dalam pameran ini kami memperkenalkan produk terbaru yang dibuat perusahaan Taiwan. Mulai dari peralatan elektronik, seperti tablet, handphone, antene televisi, permainan anak, lampu multi warna dan alat kesehatan lainnya," kata Wayne.

Sebanyak 74 merek dan lebih 100 produk bergabung dalam acara tersebut. Antara lain, Acer, Asus, BenQ, cyber power, edimax dan sakura.

"Merek yang berpartisipasi dalam pameran ini sudah mendapat simbol penghargaan dari Taiwan Excellence Award. Sehingga produk unggulannya ditampilkan dalam pameran kali ini, seperti Gunilamp Preedom," ujar Wayne.

Wayne pun memberikan contoh tentang keunggulan Gunilamp Freedom. Yakni, sebuah lampu dengan magic colour. Lampu tersebut mampu memancarkan sinar 16 juta variasi warna yang bisa disesuaikan melalui aplikasinya.

"Taiwan juga merupakan salah satu top produsen produk gadget, salah satunya adalah gatget (ICT) Mozbii, yakni stylus pertama di dunia yang bisa menangkap warna dari objek yang ada, seperti warna merah pada buah apel, hitam dari rambut maupun kuning pada pakaian," ucap Wayne.

BALI - Pameran produk Taiwan bertajuk Taiwan Excellence Experiencing Zone (TEEZ) sukses besar. Event yang digelar di Atrium Discovery Mall Kuta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News