Tajir! Pasangan Ini Bagikan Apartemen untuk Tamu yang Hadir Resepsi

Tajir! Pasangan Ini Bagikan Apartemen untuk Tamu yang Hadir Resepsi
Septian Suryawirawan dan Sylvie Yuliati Lesmana. Foto: Instagram

jpnn.com - SURABAYA – Sebuah pesta pernikahan nan mewah digelar pasangan Septian Suryawirawan dan Sylvie Yuliati Lesmana di Imperial Ballroom Pakuwon Golf and Family Club, Surabaya.

Jika pesta pernikahan umumnya bertabur kado untuk mempelai. Namun, pesta mewah yang digelar Minggu malam (17/7)  itu dirancang berbeda. Justru para tamu yang berpeluang membawa pulang kunci sebuah apartemen tipe studio dan beberapa hadiah mewah lainnya.

Di sesi acara, artis top ibu kota turut menghibur. Sebut saja, Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Romy Rafael. Mempelai, Septian dan Sylvie, menyatakan sengaja memberikan door prize mewah untuk para tamunya.

 ''Saya sengaja beli satu apartemen di Jalan Mayjen Sungkono untuk door prize pernikahan. Berbagi kebahagiaan,'' ungkap Septian, pengusaha di bidang video komunikasi.

Selain apartemen tipe studio, ada door prize smartphone, iPad mini, dan voucher menginap di hotel bintang lima di Surabaya.

Dipandu Deddy Corbuzier dan Chika Jessica, perhelatan pesta pernikahan itu berlangsung meriah. Deddy sesekali menampilkan kemahirannya dalam atraksi sulap.

Deddy dan Chika saling melempar guyonan tentang kehidupan masa lalu sang mentalis. ''Ini pertama kali saya menjadi MC acara wedding. Bukan hanya Anda, saya juga bingung kenapa Septian meminta saya. Padahal, rumah tangga saya cerai lho,'' katanya di awal acara.

Chika menanggapi dengan celotehan khasnya. ''Semoga Mas Septian bisa mengambil hikmah dan belajar dari pernikahan bapak supaya nggak cerai,'' tuturnya sambil menepuk pundak pria maskulin itu.

Pesta bergaya western tersebut semakin meriah saat Deddy Corbuzier menunjukkan salah satu trik sulapnya.

Sebanyak 520 undangan terdiri atas komunitas bisnis, keluarga, dan teman terdekat mempelai. Mereka menikmati parade hidangan makan malam ala western sembari mendengarkan suara emas Rizky Febian dan Barsena Bestandhi.

 Sekitar tiga lagu cinta dinyanyikan setiap artis. Tak pelak, suasana malam itu kian romantis. Selain menyanyikan lagu mereka sendiri, Rizky dan Barsena duet menyanyikan lagu berjudul Thinking Out Loud milik Ed Sheeran yang mengiringi wedding-dance dan wedding-kiss mempelai.

Setelah acara, para artis datang memberikan ucapan selamat dan doa.

 ''Mas Septian menginspirasi saya dengan kerja kerasnya. Semoga selalu bahagia. Langgeng dan selalu menyatu cintanya. Kalau berantem cepat diselesaikan dengan kepala dingin,'' ucap Rizky, putra sulung komedian Sule itu setelah perform.

Acara ditutup peformance Romy Rafael sebagai hypnotherapy yang tidak kalah mencengangkan para tamu. Sebelum beranjak pulang, MC mengundi hadiah utama. Poltak Tobing berhak atas apartemen tersebut.

SURABAYA – Sebuah pesta pernikahan nan mewah digelar pasangan Septian Suryawirawan dan Sylvie Yuliati Lesmana di Imperial Ballroom Pakuwon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News