Tak Ada Aguero, Silva pun Jadi

Tak Ada Aguero, Silva pun Jadi
David Silva. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City dianggap bakal mengalami kesulitan besar mengarungi festive period sepanjang Desember ini. Pasalnya, tim berjuluk The Citizens itu kehilangan para strikernya.

Namun, anggapan itu mentah setelah City menekuk Crystal Palace dengan skor 3-0 pada pekan ke-17 Premier League 2014/2015 di Etihad Stadium, Sabtu (20/12) malam WIB. Tanpa Sergio Aguero, David Silva menjadi pahlawan setelah mencetak dua gol.

“Tim ini bukan hanya Aguero. Silva juga menunjukkan peran yang sama. Ada beberapa pemain hebat yang bisa membuat perbedaan,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman resmi klub, Minggu (21/12).

Meski begitu, kemenangan tersebut tak dipetik dengan mudah. The Citizens baru menggebrak di babak kedua setelah sempat bermain tanpa gol pada paruh pertama pertandingan.

“Saya selalu percaya diri karena kami bermain sangat baik di babak pertama. Kami menunjukkan kesabaran dan menciptakan ruang. Tim ini tak bergantung pada satu pemain,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ambisi Menang Telak Lagi

MANCHESTER - Manchester City dianggap bakal mengalami kesulitan besar mengarungi festive period sepanjang Desember ini. Pasalnya, tim berjuluk The


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News