Tak Ada Ampun, Tiga Remaja di Makassar Ini Langsung Ditangkap

Tak Ada Ampun, Tiga Remaja di Makassar Ini Langsung Ditangkap
Pelaku perkelahian kelompok diamankan polisi. Foto: Dok Humas Polrestabes Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - Unit VI Sat Intelkam Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) membekuk tiga orang remaja yang terlibat perkelahian antarkelompok alias tawuran di kota itu pada Senin (16/5) pagi.

Ketiga remaja yang ditangkap berinisial AN (17), AW (19) dan TF (19). Mereka berasal dari Jalan Andi Tonro, Kota Makassar.

Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando mengatakan tim Unit IV Satuan Intelkam Polrestabes Makassar menangkap tiga remaja yang diduga melakukan perkelahian kelompok.

"Anggota mengamankan tiga orang remaja yang melakukan perkelahian kelompok," kata AKP Lando, Senin (16/5) siang.

Dari tangan ketiga remaja yang melakukan aksi meresahkan masyarakat itu diperoleh barang bukti berupa ketapel dan busur yang digunakan saat berkelahi.

"Ada empat anak busur dan satu buah ketapel yang disita dari tangan pelaku tersebut," ucap mantan Wakapolsek Tamalanrea tersebut.

Sementara itu, tim Pemburu Perpok dari Polsek Tamalate yang dipimpin oleh Aiptu Sudirman langsung menerima tiga remaja dari Sat Intelkam Polrestabes Makassar.

Dia mengakui bahwa pada pukul pukul 03.10 WITA para pelaku tawuran diamankan di Polsek Tamalate guna penyelidikan dan proses lebih lanjut.

Tiga remaja ini langsung ditangkap Tim Interlkam Polrestabes Makassar pada Senin (16/5) pagi. Ulah mereka telah meresahkan masyarakat di Kota Makassar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News