Tak Ada IIC, Ganti Piala SCTV

Tak Ada IIC, Ganti Piala SCTV
Tak Ada IIC, Ganti Piala SCTV

jpnn.com - JAKARTA - Klub Indonesia Super League (ISL) Tak perlu terlalu khawatir kekurangan turnamen pemanasan jelang musim baru. Setelah tak ada lagi Inter Island Cup (IIC), kini ada Piala SCTV.

Pada even yang dijadwalkan bergulir pada 14-24 Januari mendatang tersebut, ada delapan klub ISL yang akan turut tampil.

Mereka adalah Semen Padang, Persija Jakarta, Pelita Bandung Raya (PBR), Persebaya Surabaya, Arema Cronus, Persela Lamongan, Mitra Kukar, dan Persipura Jayapura.

Dari twitter resmi SCTV, dijelaskan bahwa delapan tim peserta nantinya akan dibagi ke dalam dua grup. Grup A dengan tuan rumah Semen Padang, akan dihuni juga oleh Persija, PBR, dan Persebaya. Sementara di grup B, tuan rumah Arema harus melawan Mitra Kukar, Persela dan Persipura.

"Semen Padang vs Persebaya akan menjadi partai pembuka. Pertandingan digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, 14 Januari," kicau twitter itu.

Penyisihan berlangsung sampai 19 Januari. Setelah itu, partai semifinal dan final akan digelar di satu venue, yakni Padang pada 22 dan 24 Januari. (upi/mas)


Jadwal Piala SCTV

Penyisihan Grup

JAKARTA - Klub Indonesia Super League (ISL) Tak perlu terlalu khawatir kekurangan turnamen pemanasan jelang musim baru. Setelah tak ada lagi Inter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News