Tak Ada Kejelasan dari PSMS, Dua Eks Mitra Kukar Batal Bergabung

Tak Ada Kejelasan dari PSMS, Dua Eks Mitra Kukar Batal Bergabung
Aldino Herdianto. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Dedi Gusmawan dan Aldino Herdianto kemungkinan besar batal memperkuat PSMS Medan. Itu setelah klub berjuluk Ayam Kinantan tak kunjung memberikan kejelasan.

Untuk itu keduanya sedang berupaya menemukan pelabuhan baru musim 2019.

“Sepertinya ada masalah internal di manajemen, sehingga kami tidak diberi kepastian,” ungkap eks striker Mitra Kukar Aldino Herdianto.

Seperti diketahui, Dedi dan Aldino memilih mundur dari Mitra Kukar saat Naga Mekes sedang berjuang di Piala Presiden. Keputusan mereka cukup mengejutkan semua pihak.

Tak terkecuali para petinggi klub. Apalagi keduanya sempat mengutarakan ingin bertahan. Keduanya mengatakan memilih mundur karena ingin dekat dengan keluarga. PSMS Medan dikabarkan ingin merekrut kedua pemain tersebut.

Sayang, kini Aldino dam Dedi harus kembali mencari pelabuhan baru lantaran nasibnya di PSMS menggantung. Dedi baru-baru ini dikabarkan sedang menjadi incaran Persija Jakarta. Bahkan PSM Makassar turut memburu eks bek timnas tersebut.

“Bermain di mana pun bagi saya sama saja. Yang penting niatnya kerja dan ibadah,” tutur Dedi.

Dikonfirmasi keinginan kembali ke Mitra, Dedi memilih irit bicara. Dia menyadari untuk kembali ke Kota Raja tidaklah mudah. Sebab mereka sudah lebih dulu mundur dari tim.

Dedi Gusmawan dan Aldino Herdianto kemungkinan besar batal memperkuat PSMS Medan. Itu setelah klub berjuluk Ayam Kinantan tak kunjung memberikan kejelasan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News