Tak Ada Penutupan Jalan Setu Babakan, Simak Penjelasan Camat Jagakarsa

Tak Ada Penutupan Jalan Setu Babakan, Simak Penjelasan Camat Jagakarsa
Camat Jagakarsa, Santoso mengatakan pihaknya tidak akan menutup jalan meski anak anggota DPRD DKI Jakarta Purwanto menikah di Setu Babakan. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Camat Jagakarsa, Jakarta Selatan Santoso menyatakan tak ada penutupan Jalan Setu Babakan pada Sabtu (16/7) mendatang.

Santoso menjelaskan masyarakat tetap bisa lewat seperti biasa.

"Bukan jalan itu ditutup ya, kita mengimbau kepada warga yang hendak melintasi jalur itu agar menggunakan jalur alternatif lain untuk kenyamanan mereka juga saat ada resepsi anak DPRD DKI Jakarta," ungkap Santoso ketika ditemui di kantor Kecamatan Jagakarsa, Kamis (14/7).

Santoso mengatakan penutupan jalan bukan kewenangan dari sebagai Camat Jagakarsa, melainkan Dinas Perhubungan yang berkoordinasi dengan keluarga mempelai dan juga pihak lain yang memiliki kewenangan penuh.

Meski begitu, untuk masyarakat yang memang terpaksa harus melintasi jalur tersebut, masih bisa melaluinya. 

"Banyaknya undangan yang disebar oleh pihak keluarga, nanti para pengguna jalan diharap bisa memaklumi," ungkapnya.

Santoso juga meminta pihak terkait untuk bisa bersama-sama membantu memperlancar arus di Jalan Setu Babakan pada hari resepsi agar warga Jagakarsa yang melintasi tetap merasa nyaman.

"Saya minta juga kalau nanti terjadi kemacetan Dishub dan Satpol PP ikut bantu untuk mengamankan agar bisa tertib," ujar dia.

Camat Jagakarsa, Santoso mengatakan pihaknya tidak akan menutup jalan meski anak anggota DPRD DKI Jakarta Purwanto menikah di Setu Babakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News