Tak Banyak Bicara, Megawati Resmikan Peluncuran Kartu Batik Air

Tak Banyak Bicara, Megawati Resmikan Peluncuran Kartu Batik Air
Tak Banyak Bicara, Megawati Resmikan Peluncuran Kartu Batik Air

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Penerbangan Batik Air meluncurkan kartu Batik Frequent Flyer (BFF). Dengan kartu tersebut, penumpang Batik Air bisa mendapatkan keistimewaan yang lebih dari penumpang pada umumnya.  

Di antara banyaknya tokoh yang hadir, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mendapat keistimewaan untuk meresmikan peluncuran kartu tersebut di Hotel Kempinski, Jakarta, Senin (11/5) malam.

Saat diminta ke atas panggung untuk meresmikan kartu tersebut dengan didampingi oleh CEO Lion Grup Rusdi Kirana, Mega tak banyak berkomentar. Hal yang sama juga dilakukan Rusdi. Sesekali mereka hanya mengumbar senyum kepada para tamu undangan yang hadir.

Sementara, Presiden Direktur Lion Group Edward Sirait menjelaskan fasilitas khusus yang bakal diberikan, seperti muatan bagasi lebih besar dari penumpang pada umumnya, akses booking khusus. Serta ada perhitungan terhadap jumlah penerbangan yang sudah dilakukan, yang nantinya menjadi reward poin.

Selain itu, pemilik kartu BFF juga bisa menikmati layanan call center, yang berbeda dari penumpang pada umumnya. Kartu tersebut dibagi menjadi tiga jenis, yakni Silver, Gold dan Platinum.

Nah untuk memiliki kartu tersebut, penumpang kata dia tidak bisa mengajukan diri. Pihak Batik Air akan memberikan kartu kepada penumpang yang telah memenuhi batas frekuensi penerbangan di setiap jenis kartunya.

"Syarat utamanya dia harus terbang dulu dengan Batik Air, lihat dari jumlah frekuensi penerbangan. Dasarnya dari jumlah orang itu terbang menggunakan Batik Air," jelasnya.

Ke depan, kartu ini direncanakan juga bisa digunakan untuk memesan hotel dan taksi. Namun untuk fasilitas tersebut, Batik Air masih melakukan negosiasi kerjasama dengan beberapa pihak. (chi/jpnn)


JAKARTA - Maskapai Penerbangan Batik Air meluncurkan kartu Batik Frequent Flyer (BFF). Dengan kartu tersebut, penumpang Batik Air bisa mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News