Tak Berhelm, Pengendara Motor Tewas Dihantam Bus

Tak Berhelm, Pengendara Motor Tewas Dihantam Bus
Tak Berhelm, Pengendara Motor Tewas Dihantam Bus

jpnn.com - KARAWANG - Seorang pengendara sepeda Honda Vario bernopol T 3995 BY tewas seketika dalam sebuah kecelakaan di Jalan Raya Galuh Mas, Karawang, Kamis (6/3) malam.

Diduga korban bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lainnya yang membawa muatan rambutan. Korban kemudian terpental dan dihantam sebuah bus pariwisata yang berada di belakangnya.  

Korban diketaui bernama Muhaemin, warga Kampung Pasawahan RT 024 RW 005 Desa Bungisari Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta. Pria berusia 25 tahun ini mengalami luka parah di bagian kepala, karena tidak menggunakan helm.

Mas Pri (35), warga sekitar yang menjadi saksi mata mengatakan, korban melaju dari arah Galuh Mas menuju Alun-alun Karawang. Sebelum terhantam bus, korban sebelumnya besenggolan dengan pengendara sepeda motor lainnya.

”Namun naas korban terjatuh kesebelah kanan. Sedangkan pengendara motor yang bermuatan rambutan terjatuh kesebelah kiri, dan langsung menghantam tubuh korban dari belakang oleh bus pariwisata,” tuturnya ditemui di sekitar lokasi.

Setelah bus menghantam korban, sang sopir langsung melarikan diri menuju arah alun-alun. Hal yang sama juga dilakukan pengendara sepeda motor yang bermuatan rambutan.

Melihat tubuh korban masih di tengah jalan, warga sekitar memindahkan korban ke pinggir jalan agar tidak terjadi kemacetan. Kemudian tidak berselang lama petugas patroli Polres Karawng langsung melakukan evakusi untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang.

Berdasarkan pemeriksaan petugas forensik RSUD Karawang, korban mengalami luka parah di kepala akibat benturan yang cukup keras. Hingga berita ini ditulis jenazah korban masih berada di kamar mayat RSUD Karawang. (rie/din)


Berita Selanjutnya:
Tolak Penjualan Gas ke China

KARAWANG - Seorang pengendara sepeda Honda Vario bernopol T 3995 BY tewas seketika dalam sebuah kecelakaan di Jalan Raya Galuh Mas, Karawang, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News