Tak Berminat Terjun ke Politik, Ashanty Pilih Sibuk Urus ini

Tak Berminat Terjun ke Politik, Ashanty Pilih Sibuk Urus ini
Ashanty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Foto: Gilang

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Ashanty kaget begitu mendengar kabar bahwa namanya masuk dalam bursa bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Jawa Timur.

Istri Anang Hermansyah itu merasa belum pantas menjadi pemimpin di suatu daerah. Sebab, dia kini memiliki beragam aktivitas, sehingga tidak mungkin bisa fokus memimpin daerah.

“Seseorang yang menjadi pemimpin daerah itu kan harus fokus di sana, enggak punya kesibukan lain. Nanti kasihan rakyatnya kalau akunya ngurus anak, ngurus pekerjaan apa-apa,” kata Ashanty di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/9).

Ashanty memang dilahirkan dari keluarga yang memiliki latar belakang politik. Mulai dari kakek hingga ayahnya memiliki pengetahuan ilmu politik.

Meski begitu, Ashanty mengaku, tidak pernah memiliki niatan untuk terjun ke dunia politik.

“Aku benar-benar ibu rumah tangga yang kerja ngurus anak, suami, belum ada kepikiran ke sana,” ucapnya.

Menurut perempuan kelahiran Jakarta itu, suaminya sudah mengetahui kabar namanya masuk dalam bursa balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang.

“Mas Anang sih sempet bercanda saja ‘Ya, kamu mau enggak?’ Karena kan aku punya basic ilmu politik, sekarang aku juga kuliah, lagi bisnis, terus keluargaku dari orang tua, kakekku juga bidangnya ke sana semua. Tapi, untuk umur aku dengan kondisi saat ini rasanya belum pantas,” ungkap Ashanty. (gil/jpnn)


Meski dilahirkan dalam keluarga politisi, penyanyi Ashanty masih enggan untuk terjun ke dunia politik.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News