Tak Bisa Ziarah ke Makam Papa

Tak Bisa Ziarah ke Makam Papa
Nova Eliza. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA – Bagi sebagian orang, menjelang bulan Ramadan merupakan waktu yang digunakan untuk berziarah ke makam orang tua atau saudara. Nova Eliza pun begitu. Hanya, tahun ini dia terpaksa absen ziarah ke makam papanya.

Makam almarhum papa Nova berada di Aceh. Sementara itu, dia sedang sibuk-sibuknya promo single keduanya Duh Aduh. ”Saya nggak bisa ke sana karena masalah waktu. Tapi, walaupun tidak bisa ke sana, doa untuk papa nggak putus,” katanya ketika ditemui di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta, Rabu malam (11/7).

Meski begitu, untuk menyambut Ramadan kali ini, ibu satu anak tersebut akan mengadakan acara berbagi dengan sesama. Nova punya yayasan yang hampir setahun ini berjalan. Namanya Yayasan Supernova. ”Mau nitip uang atau apa pun, terserah. Yang penting, buat saya ini menyenangkan dan menyentuh,” lanjut dia.

Ramadan kali ini juga menjadi bulan puasa pertama yang akan dijalaninya tanpa suami. Sekarang dia sudah resmi jadi single parent. Meski begitu, dia mengaku happy dengan kondisinya sekarang. Nova juga siap mengajari anak perempuannya belajar berpuasa. ”Biar dia nggak kaget,” ucapnya.

JAKARTA – Bagi sebagian orang, menjelang bulan Ramadan merupakan waktu yang digunakan untuk berziarah ke makam orang tua atau saudara. Nova

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News