Tak Dilibatkan Dalam Album Religi Gigi, Ini Kata Dewa Budjana

Tak Dilibatkan Dalam Album Religi Gigi, Ini Kata Dewa Budjana
Tak Dilibatkan Dalam Album Religi Gigi, Ini Kata Dewa Budjana

jpnn.com - JAKARTA- Band kondang Gigi membuat keputusan mengejutkan saat menggarap album baru bertajuk Mohon Ampun. Pasalnya, Gigi tak melibatkan sang gitaris andalannya Dewa Budjana.

Tak heran, hal itu sempat menimbulkan banyak spekulasi. Gitaris jempolan tersebut dikabarkan bakal hengkang. Lalu, bagaimana reaksi Dewa setelah tak terlibat dalam album anyar itu?

"Sebenarnya saya sudah balik dari Amerika bulan lalu. Tapi, karena saya memang tidak terlibat dalam rekaman album ini (Mohon Ampun), jadi saya sama sekali tidak terlibat dalam semua acara yang berkaitan untuk album ini," kata Budjana saat dihubungi JPNN.com, Sabtu (13/6).

Namun, Budjana tak menepis kabar bahwa dirinya sibuk dengan promo album solonya yang bertajuk Hasta Karma. Karena itu, dia enggan membesar-besarkan masalah tersebut.

"Ya, enggak masalah bagi saya. Seharusnya tanya sama mereka, pihak yang ngontrak (GIGI). Kenapa mau kalau cuma bertiga, karena kan mereka yang bikin kontrak," kata Budjana. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA- Band kondang Gigi membuat keputusan mengejutkan saat menggarap album baru bertajuk Mohon Ampun. Pasalnya, Gigi tak melibatkan sang gitaris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News