JPNN.com

Tak Hanya Ustaz Abdul Somad, Fahri Hamzah Juga Pernah Dilarang Masuk UGM

Kamis, 10 Oktober 2019 – 16:06 WIB Tak Hanya Ustaz Abdul Somad, Fahri Hamzah Juga Pernah Dilarang Masuk UGM - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pembatalan Ustaz Abdul Somad berceramah di Universitas Gadjah Mada (UGM) DI Yogyakarta rupanya mencuri perhatian Wakil Ketua DPR periode 2014-2019 Fahri Hamzah.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menceritakan pengalamannya yang sama seperti dialami UAS.

"Saya sebagai pejabat aja pernah dilarang masuk oleh UGM," cuit Fahri pada akun Twitternya @Fahrihamzah, Kamis (10/10) Pukul 08.38 WIB.

Menurut Fahri, pengalaman tak mengenakkan itu terjadi saat dia masih duduk di DPR. Tepatnya ketika menjabat Koordinator Kesra di DPR, di mana anggaran bagi UGM harus melalui koordinasinya.

"Padahal anggarannya harus melalui koordinasi saya sebagai kordinator kesra (korkesra) di DPR," tulis Fahri sembari menyertakan emoticon tertawa.

Dalam cuitannya Fahri menyertakan link berita salah satu media online nasional yang mengangkat judul "Tak Sesuai Jati Diri Kampus, Rektorat Batalkan Ceramah Ustaz Abdul Somad Di UGM".

Cuitan Fahri hingga Kamis siang Pukul 12.09 WiB telah di retweet sebanyak 176 kali dan disukai 651 kali. Netizen juga menanggapi beragam cuitan Fahri.

"Lagian apa manfaatnya ceramah Somad?? Kalau ngisruh di kampus siapa yang tanggung jawab??," tulis akun @Saepudi96052003.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...