Tak Ikut Pilkada, Ini Harapan Nilmaizar

Tak Ikut Pilkada, Ini Harapan Nilmaizar
Nilmaizar/ Dok JPNN

jpnn.com - SOLO- Pelatih Semen Padang Nilmaizar mengakui dia dan seluruh rombongan tim tak mencoblos alias Golput di Pilkada serentak yang digelar di Sumatera Barat. pada Rabu (9/12) ini. Meski demikian, dia berharap proses demokrasi langsung yang dilakukan oleh rakyat bisa berjalan lancar.

Nil sebenarnya mengaku sayang tak bisa ikut memberikan suaranya untuk Pilkada. Namun, kondisi ini di luar kendali karena memang mereka mendapatkan jadwal terbang untuk menjalani persiapan turnamen Piala Jenderal Sudirman ke Solo pada Rabu pagi.

"Iya, ini karena terpaksa . Andai ada waktu, pasti kami berikan suara kami untuk Pilkada," katanya melalui pesan singkat, Rabu pagi.

Meski demikian, dia berharap masyarakat Indonesia semakin dewasa dan proses Pilkada ini bisa berjalan lancar.  "Semoga tidak terjadi apa-apa Pilkada hari ini, semoga sukses dan lancar," terangnya. (dkk/jpnn)


SOLO- Pelatih Semen Padang Nilmaizar mengakui dia dan seluruh rombongan tim tak mencoblos alias Golput di Pilkada serentak yang digelar di Sumatera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News