Tak Ingin Dicerai, David Noah Masih Upayakan Rujuk

Tak Ingin Dicerai, David Noah Masih Upayakan Rujuk
Gracia Indri dan David Noah (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

jpnn.com, BANDUNG - Musisi David Kurnia Albert Dorfel alias David 'NOAH' masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Gracia Indri. Dia mengaku masih berusaha untuk menjaga komunikasinya dengan sang istri.

“Ada beberapa kali bicara cocok atau enggak bagaimana, pandangan mana sih yang enggak ketemunya. Itu yang dibicarakan, bukan cekcok ya,” ungkap David usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Namun dia tak menampik ada ketidakharmonisan dalam rumah tangganya hingga digugat cerai sang istri. David pun sempat kaget saat Gracia membahas tentang perceraian.

“Tiba-tiba tanpa ada pembicaraan tentang ini (perceraian) ya, kagetlah. Buat saya kalau berfikir untuk cerai, saya mikirin berkali-kali lipat. Makanya sampai saat ini saya tidak ada dengan jelas menggugat,” tegas David.

Meski merasa kurang harmonis, David menegaskan bahwa dirinya tak pernah berniat untuk bercerai dengan sang istri. Sebab, dia berprinsip pernikahannya sebagai tanggung jawab selama hidup.

"Pernikahan kan hajatnya yang Maha Kuasa bukan hajat manusia. Tanggung jawab kami bukan soal manusia dan dalam jatuh bangunnya kami harus berlatih,” tutur David.

“Saya enggak mau kalau suatu hari saya meninggal terus ditanya apa yang sudah dilakukan dalam pernikahan, saya nggak bisa jawab. Karena tanggung jawab saya disitu nggak bisa diwakilin," lanjut David.(Jlo/jpnn)


Musisi David Kurnia Albert Dorfel alias David 'NOAH' masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Gracia Indri. Dia mengaku masih berusaha untuk


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News