Tak Kuat Didera Depresi, Yuliawati Loncat dari Lantai 37 Apartemen

Tak Kuat Didera Depresi, Yuliawati Loncat dari Lantai 37 Apartemen
Seorang perempuan memeragakan aksi bunuh diri. Foto/ilustrasi: radartegal.com

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Warga yang ada di sekitar Apartemen New Royal Lippo, Jalan Raya Puri Kembangan, Jakarta Barat pada Selasa (30/5) pagi digegerkan oleh mayat perempuan. Mayat itu diduga pelaku bunuh diri yang melompat dari lantai 37 apartemen tersebut.

Belakangan diketahui bahwa mayat itu bernama Yuliawati Irawan (38). Kapolsek Kembangan Kompol Bungin Misalayuk mengatakan, jasad Yuliawati ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB.

Ada seorang petugas keamanan dalam bernama Rizky Mubarok (25) yang menemukan jasad Yuliawati. "Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tewas. Saat itu saksi langsung menghubungi komandannya," ujar Bungin.

Selanjutnya, pihak keamanan apartemen menghubungi polisi. Tak berselang lama, polisi datang dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Dari informasi awal kematian korban karena loncat dari lantai 37 apartemen. Namun kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Asmoro Bangun mengatakan, pelaku bunuh diri diduga loncat lantaran depresi akibat masalah yang dialaminya. Di kantung celana Yuliawati ditemukan secarik kertas bertuliskan permohonan maaf.

"Ada kertas yang bertuliskan nomor HP sopir korban, nomor HP adik Korban, dan nomor HP ibunda korban. Ada juga tulisan 'Sorry All'," tutur Asmoro.(elf/JPG)


Warga yang ada di sekitar Apartemen New Royal Lippo, Jalan Raya Puri Kembangan, Jakarta Barat pada Selasa (30/5) pagi digegerkan oleh mayat perempuan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News