Tak Kunjung Berangkatkan Klien ke Jerusalem, Travel Wisata Rohani Disomasi

Tak Kunjung Berangkatkan Klien ke Jerusalem, Travel Wisata Rohani Disomasi
Boy Sulimas, kuasa hukum penggugat dalam kasus buy back guarantee BSD City. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Seorang konsumen bernama Djuna Arifsasmita gagal melakukan perjalanan wisata rohani meski sudah membayar lunas kepada PT Rhema Tours & Travel.

Karena itu, dia memutuskan mengajukan somasi terhadap perusahaan travel yang beralamatkan di Surabaya itu.

"Kami telah menyampaikan surat teguran kepada bapak Rio Pattiselanno dan ibu Zippora Yosiana sebagai pimpinan atau staf travel terkait," ungkap Boy Sulimas, kuasa hukum Djuna dalam rilis yang diterima wartawan.

Dijelaskan, Rhema Tours & Travel awalnya menawarkan jasa Perjalanan Wisata Rohani ke Jerusalem pada 13-23 Maret 2020. Djuna sendiri telah membayar uang muka sebesar USD 1.000.

Namun pada 12 Februari 2020, travel itu batal memberangkatkan dengan alasan kuota tak memenuhi target, lalu ditunda ke 23 Maret-3 April 2020.

"Klien kami lalu melunasi pembayaran sebesar USD 3.640. Tapi sampai saat ini tidak jelas kapan berangkat serta tidak ada pengembalian uang yang telah dibayar," beber Boy.

Pria asal NTT itu menegaskan, jika tidak ada pertanggungjawaban terkait nasib kliennya, maka pihaknya terpaksa melakukan proses hukum lebih lanjut. (jpnn)

Seorang pria Djuna Arifsasmita gagal melakukan perjalanan wisata rohani meski sudah membayar lunas kepada PT Rhema Tours & Travel


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News