Tak Lolos ke Semifinal Liga 2, PSPS Pulangkan Para Pemain

Tak Lolos ke Semifinal Liga 2, PSPS Pulangkan Para Pemain
Suporter PSPS Pekanbaru. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - Manajemen PSPS Pekanbaru langsung memulangkan para pemain ke kampung halaman masing-masing usai gagal lolos ke semifinal Liga 2.

Apalagi kompetisi Liga 2 musim depan belum dipastikan kapan mulai digelar. Sehingga untuk sementara manajemen memilih memulangkan pemain.

Hal ini diungkapkan Asisten Manajer PSPS Rian Adi Putra kepada Riau Pos (Jawa Pos Group), Jumat (24/11).

Menurutnya, setelah laga terakhir melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Selasa (21/11), sehari setelahnya manajemen langsung melakukan perpisahan dengan para pemain.

“Iya kita sudah pulangkan para pemain ke kampung halaman masing-masing. Belum jelas kapan akan dipanggil kembali karena memang belum ada kejelasan musim depan,” papar Rian.

Sehingga hingga beberapa bulan ke depan PSPS akan vakum karena tidak lagi menggelar latihan ataupun pertandingan ujicoba. Apalagi untuk musim 2018 manajemen PSPS belum memastikan siapa saja pemain yang kembali dikontrak.

Begitu juga pemain yang akan dilepaskan, sehingga belum ada kejelasan nasib pemain untuk musim 2018. Namun seperti tahun lalu, PSPS langsung melakukan pemanggilan terhadap pemain yang kembali dikontrak, sedangkan pemain yang dilepas tidak akan dipanggil lagi.

Di sisi lain beberapa pemain yang berasal dari luar Riau, mengaku sudah mulai kembali ke kampung halaman masing. Namun masih ada beberapa pemain yang liburan di Jawa bersama keluarga.

Manajemen PSPS Pekanbaru langsung memulangkan para pemain ke kampung halaman masing-masing usai gagal lolos ke semifinal Liga 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News