Tak Main-Main, Menyambut ASEAN Basketball League, Louvre Indonesia Rekrut Mantan Pelatih Timnas Meksiko

Tak Main-Main, Menyambut ASEAN Basketball League, Louvre Indonesia Rekrut Mantan Pelatih Timnas Meksiko
Louvre Indonesia saat berlaga di IBL musim 2019/2020 / IBL

jpnn.com, SURABAYA - Persiapan serius ditunjukan Louvre Indonesia yang akan bermain di ajang ASEAN Basketball League (ABL).

Melalui sosial media pribadi tim, Louvre Indonesia mengumumkan pelatih baru mereka untuk mengarungi ABL musim 2021/2022.

"Kami akan membela Kota Surabaya untuk liga ABL. Dan, untuk IBL, doakan saja lagi mengikuti proses yang diadakan IBL,," tulis pernyataan resmi klub.

Louvre menggunakan jasa pria bernama Eduard Torres Girbau untuk menakhodai Louvre di gelaran bola basket antarnegara se-Asia Pasific.

Kiprah mantan pelatih timnas Meksiko ini di ABL tidak main-main. Dirinya pernah menjadi pelatih terbaik ABL 2017 sekaligus membawa tim Hongkong Eastern juara di tahun itu.

Klub yang memiliki logo bergambar buaya ini berharap dengan Edu Torres, Louvre bisa melangkah jauh di ajang ABL.

“Eduard Torres Girbau baru saja selesai melatih tim nasional Meksiko dan beliau juga pernah menjadi pelatih terbaik ABL 2017 serta membawa tim Hongkong Eastern juara di ABL 2017 dan Liga Basket Hongkong 2018,” tulis pernyataan resmi klub.

Rencanannya, Edu Torres akan datang ke Indonesia bulan Agustus mendatang. Dirinya mengaku sudah tidak sabar untuk melatih klub barunya itu.

Louvre Indonesia merekrut pelatih beken sarat pengalaman untuk berlaga di ASEAN Basketball League 2021/2022

Sumber Louvre

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News