Tak Muluk-Muluk, Apriyani/Fadia Beber Target di BWF World Tour Finals 2022

Tak Muluk-Muluk, Apriyani/Fadia Beber Target di BWF World Tour Finals 2022
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi salah satu wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2022. Foto: PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mendapat kesempatan berharga untuk tampil di turnamen BWF World Tour Finals 2022.

BWF mengundang Apriyani/Fadia untuk menggantikan duo Jepang, Nami Matsuyama/Chiahru Shida yang terpaksa absen karena cedera.

Apriyani/Fadia mengaku tak menyangka bisa tampil di BWF WTF 2022. Pasalnya, poin mereka masih kurang untuk lolos ke turnamen penutup 2022 itu.

"Tidak menyangka dan rasanya senang. Kemarin poin kami belum cukup untuk tampil di BWF WTF 2022."

"Kenyataanya ada jalan untuk tampil ke sana dan kami akan memanfaatkan kesempatan tersebut," ungkap Fadia dalam rilis tertulis.

Apriyani/Fadia tak punya target muluk-muluk di World Tour Finals 2022. Namun, mereka tetap berusaha memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

"Kalau peluang kami di sini tidak mau muluk-muluk. Kami mau menampilkan yang terbaik, masalah hasil kami tidak mau terlalu memikirkan," pungkas Apriyani.

Apriyani/Fadia merupakan wakil Indonesia ketujuh di WTF 2022 dari lima sektor (tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran).

Begini target Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di BWF World Tour Finals 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News