Tak Niat Jadi Penyanyi

Tak Niat Jadi Penyanyi
Tak Niat Jadi Penyanyi
KEBERADAAN Afgan di blantika musik tanah air sepertinya akan menemui saingan. Kehadiran penyanyi pendatang baru Vidi Aldiano telah menambah warna tersendiri. Padahal sebelumnya ia sempat bercita-cita menjadi seorang dokter.

Bertambah usia, maka seseorang akan semakin dewasa dalam menjalani karir dan kehidupannya. Hal itu juga diharapkan oleh Vidi Aldiano ketika merayakan hari ulang tahunnya yang ke-19. Dia sangat berharap seluruh cita-citanya akan dapat segera menjadi kenyataan seiring dengan perjalanan hidupnya kini. “Di umur yang ke 19 ini aku ingin mencapai impianku dulu,” ujarnya ketika ditemui di Tanah Kusir, Jakarta.

Sejak kecil, mahasiswa Fakultas Teknik Elektro itu dibesarkan oleh keluarga yang mencintai musik. Karena neneknya merupakan salah seorang pemusik dan yang paling terdekat adalah ibunya yang merupakan guru les musik. Tidak heran bila sejak usia 3 tahun ia sudah mahir memainkan tuts piano bahkan sempat menyandang juara ke-2 lomba menyanyi tingkat anak-anak.

Namun, pemuda yang tengah mengenyam semester satu di Universitas Pelita Harapan tersebut belum terpikir untuk menjadi seorang penyanyi. Pasalnya, sejak kecil dirinya selalu berkonsentrasi terhadap pendidikannya. Karena itu, sempat terlintas dipikirannya untuk menjadi seorang dokter. Walaupun beberapa kali menyabet tangga juara dalam berbagai perlombaan menyanyi dari tingkat dasar hingga remaja.

KEBERADAAN Afgan di blantika musik tanah air sepertinya akan menemui saingan. Kehadiran penyanyi pendatang baru Vidi Aldiano telah menambah warna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News