Tak Pakai Hati Nurani, Pemimpin Bakal Pentingkan Diri Sendiri

Tak Pakai Hati Nurani, Pemimpin Bakal Pentingkan Diri Sendiri
Tak Pakai Hati Nurani, Pemimpin Bakal Pentingkan Diri Sendiri

jpnn.com - GORONTALO - Ketua Umum Partai Hanura Wiranto menyatakan, calon anggota legislatif (caleg) partainya tidak boleh mementingkan diri sendiri dan tidak punya hati nurani.

"Kalau ada caleg dari Partai Hanura yang tidak punya hati nurani dan hanya mementingkan diri sendiri, lebih baik pulang saja," kata Wiranto saat kampanye di Lapangan Telaga, Gorontalo, Rabu (2/4).

Wiranto menyatakan, Hanura tidak akan berkompromi dengan anggota legislatif atau caleg yang terbukti korupsi dan mengkhianati amanat rakyat.

Ia mengatakan, sudah delapan tahun Hanura berdiri dan survei telah membuktikan bahwa Hanura sebagai partai paling bersih dari korupsi.

Calon presiden yang diusung Hanura itu menyatakan, pemimpin yang baik adalah mereka yang memberikan contoh dan teladan. Tidak hanya sekadar ucapan dan wacana.

Dalam kampanye, mantan Panglima Abri itu sempat menceritakan pengalamannya saat menyamar sebagai tukang becak. Ia menyamar lantaran ingin tahu kondisi masyarakat bawah.

Pada saat menyamar, Wiranto sempat bertemu dengan tukang becak bernama Widodo yang sudah 30 tahun ingin mempunyai becak sendiri.

"Ia tidak percaya ketika saya katakan bahwa saya akan berikan becak saya. Ia baru percaya setelah saya membuka kedok penyamaran," tandasnya.

GORONTALO - Ketua Umum Partai Hanura Wiranto menyatakan, calon anggota legislatif (caleg) partainya tidak boleh mementingkan diri sendiri dan tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News