Tak Pasang Target Tinggi

Timnas U-17 di HKFA Invitation Turnamen

Tak Pasang Target Tinggi
Tak Pasang Target Tinggi
JAKARTA-PSSI akhirnya mengumumkan nama pemain Timnas U-17 yang dibawa ke Hong Kong. Sebanyak 18 pemain terpilih yang  memulai seleksi sejak 15 Januari lalu itu dilepas secara langsung oleh ketua umum PSSI Djohar Arifin, di bandara Soekarno-Hatta, kemarin (25/1).

Para penggawa Garuda Cilik dipastikan telah siap untuk mengikuti turnamen invitasi HKFA International Youth Football pada 27-29 Januari mendatang. Mereka akan berhadapan dengan tiga tim lainnya yang telah mengkonfirmasikan ikut serta, tuan rumah Hong Kong, Makau, dan Singapura.

Baca Juga:

Melihat peluang anak didiknya, pelatih timnas U-17 Indra Syafri tak ingin terlalu muluk membidik target. Baginya, turnamen ini bukanlah tujuan utama karena digunakan sebagai ajang uji coba dan seleksi pemain muda untuk pembinaan berjenjang timnas Indonesia.

"Kami  inginanak-anak bisa menerapkan hasil latihan yang telah didapat selama ini. Bagaimana mereka bsia bekerja sama dan mengorganisasikan permainan dengan baik meskipun melakoni pemusatan latihan belum lama," katanya saat dihubungi beberapa saat menjelang keberangkatan.

JAKARTA-PSSI akhirnya mengumumkan nama pemain Timnas U-17 yang dibawa ke Hong Kong. Sebanyak 18 pemain terpilih yang  memulai seleksi sejak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News