JPNN.com

Tak Perlu ke Jepang, Mandi di Sento juga Bisa Dinikmati di Karawang

Minggu, 21 Juli 2019 – 07:12 WIB Tak Perlu ke Jepang, Mandi di Sento juga Bisa Dinikmati di Karawang - JPNN.com

jpnn.com, KARAWANG - Mandi sudah menjadi hal wajib bagi semua orang karena untuk menjaga kebersihan dan kesehatan. Namun, di Jepang mandi bukan sekadar untuk membersihkan tubuh tetapi juga menjadi sebuah ritual. Tak heran bila di negeri sakura itu banyak pemandian umum yang disebut sento. Biasanya sento ada di kota, desa, dan di penginapan seperti hotel atau resor. 

Nah, di Indonesia sendiri sudah ada hotel yang menyediakan sento. Salah satunya Resinda Hotel Karawang managed by Padma Hotels. Di hotel yang mengusung konsep urban-resort ini menjadikan sento sebagai faslitas untuk memanjakan tamunya.

Fasilitas Sento pada Resinda Hotel berada di area wellness centre di lantai lobi tidak jauh dari kolam renang. Di area ini, para tamu bisa menikmati one stop health untuk menyehatkan maupun menyegarkan badan. Pihak hotel pun menyediakan fasilitas kolam air panas dan air dingin, sauna room, steam room, chilled room, shower room, dan tentu locker room. 

BACA JUGA: Inilah Alasan Mandi Air Dingin Bisa Meningkatkan Metabolisme Anda

“Fasilitas Sento dihadirkan untuk memberikan kenyamanan lebih dan menyuguhkan pengalaman yang berbeda saat bermalam di Resinda Hotel Karawang. Lebih dari itu, melihat Karawang sebagai pusat industri terbesar, Sento pun menjadi daya tarik untuk pekerja asing di Karawang,” ucap Nurul Fajri selaku Marketing Communications Coordinator Resinda Hotel Karawang, dalam siaran tertulisnya, Minggu (21/7).

Buat kamu yang ingin merasakan sensasi mandi di sento, pihak hotel memberlakukan jam operasional pada weekdays (Senin-Jumat) untuk wanita dimulai pukul 16.00 – 19.00 WIB, sedangkan untuk pria mulai dari 19.00 – 22.00 WIB. Lalu pada weekend (Sabtu dan Minggu) atau public holiday, para tamu wanita dapat menikmatinya dari 15.00 – 18.00 WIB, sedangkan pria 06.00 – 15.00 dan 18.00 – 22.00 WIB.

BACA JUGA: Yuk Rutin Lakukan Sauna, dan Rasakan Manfaatnya

Selain memberikan fasilitan sento, hotel berbintang 4 ini juga menawarkan 256 kamar tidur dengan berbagai pilihan. Mulai dari deluxe room, deluxe signature room, grand deluxe room, premiere suite, executive suite, hingga premier residence.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...