Tak Punya Stadion, Maung Terlempar

Stadion Siliwangi Kembali Jadi Homebase

Tak Punya Stadion, Maung Terlempar
Tak Punya Stadion, Maung Terlempar
BANDUNG – Persib Bandung masih belum memiliki stadion untuk laga kandang. Akibatnya, tim berjuluk Maung Bandung ini tidak tenang jika menyewa Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung. Simak saja, tim kebanggaan masyarakat Jabar ini harus terlempar dari stadion milik Pemerintah Kab Bandung yang juga sebagai stadion kadang milik Persikab Kabupaten Bandung.

Laga perdana putaran kedua kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim ini, antara Persib Bandung menghadapi Gresik United, Rabu (11/4) mendatang, tak bisa meneggunakan Stadion Si Jalak Harupat. Alhasil, Stadion Siliwangi Bandung, kembali akan menjadi kandangnya Persib melawan saat melakoni laga perdana di putaran kedua ISL.

Batalnya Persib bertading di Stadion Si Jalak Harupat, lantaran belum adanya surat pemberitahuan dari Panitia Penyelenggara (Panpel) Persib terhadap pihak Pengelola Stadion jika Persib akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat pada pertandingan tersebut.

Pasalnya, pada waktu yang bersamaan, tim Dalem Bandung Persikab Kab Bandung, akan melakukan pertandingan lanjutan divisi utama leg II kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) menghadapi PSLS Lhokseumawe.

BANDUNG – Persib Bandung masih belum memiliki stadion untuk laga kandang. Akibatnya, tim berjuluk Maung Bandung ini tidak tenang jika menyewa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News