Tak Sopan! Siswi SMP Ini Sebut Anji Mirip Tetelan Sampah

Tak Sopan! Siswi SMP Ini Sebut Anji Mirip Tetelan Sampah
Anji. Foto: JPNN

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Akun Instagram @blandina_geaselia_aran mendadak menjadi sorotan. Gara-garanya, akun itu menyerang mantan vokalis Drive Anji dengan kalimat tak sopan.

Anji pun sudah mengetahui kalimat yang ditulis akun tersebut. Dia juga sudah mengunggah screenshoot kalimat tak terpuji yang di-upload akun itu. Bukannya marah, Anji malah tertawa.

" Anak SMP 7 Tanjung Selor @blandina_geaselia_aran, ngatai saya ' muka tetelan sampah'. Saya gak marah sih, cuma ketawa. Tapi orangtuanya harus tahu kelakuan anaknya supaya bisa diajari sopan santun," tulis Anji dalam akun Instagram seperti dilansir Radar Tarakan, Senin (5/9).

Anji seolah tak terlalu menanggapi hal itu dengan serius. Hanya saja, dia menyesalkan etika pemilik akun tersebut yang masih terbilang remaja.

“Orang tua itu harus melek dunia digital, biar tidak kalah canggih dengan anaknya. Supaya bisa mengawasi anak-anaknya di media sosial dan jejaring sosial,’’ tulis Anji. (don/zia/jos/jpnn)


TANJUNG SELOR – Akun Instagram @blandina_geaselia_aran mendadak menjadi sorotan. Gara-garanya, akun itu menyerang mantan vokalis Drive Anji


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News