Tak Terima Diselingkuhi, Mantan Istri Buldoser Rumah Mewah Pakai Alat Berat, Lihat

Tak Terima Diselingkuhi, Mantan Istri Buldoser Rumah Mewah Pakai Alat Berat, Lihat
Istri di Ponorogo merobohkan rumah karena suaminya ketahuan selingkuh. Foto: Dok. Pribadi Mita

jpnn.com, PONOROGO - Seorang wanita di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, nekat merobohkan rumah senilai Rp 300 juta menggunakan alat berat pada Kamis (3/2) lalu.

Rumah tersebut diketahui milik mantan pasangan suami istri (pasutri) bernama Purwanto (35) dan Sudarmi (40). Mereka memilih untuk berpisah atau cerai lantaran sang suami kedapatan berselingkuh.

Sudarmi mengaku, dia memang sengaja merobohkan rumah itu karena kesal sang suami berselingkuh dengan perempuan lain.

Alat berat tersebut datang ke lokasi pukul 07.30 WIB. Setelah parkir di depan rumah, alat berat mulai merobohkan bangunan lantai dua itu.

Sebelum dirobohkan, Sudarmi sedianya sudah menghancurkan sebagian.

Sudarmi mengatakan sengaja melakukan hal itu karena mantan suaminya ketahuan berselingkuh.

“Memang sengaja saya ratakan karena ada orang ketiga. Saya kesal saja,” kata Sudarmi sebagaimana dilansir jatim.jpnn.com hari ini.

Perempuan berusia 40 tahun itu tak mempertimbangkan apa pun, padahal rumah tersebut baru saja selesai dibangun. Dia beralasan harta tidak dibawa mati sehingga dengan enteng merobohkannya.

Seorang wanita di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, nekat merobohkan rumah senilai Rp 300 juta menggunakan alat berat pada Kamis (3/2) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News