Taklukkan Bernabeu

Taklukkan Bernabeu
Taklukkan Bernabeu
MADRID - Tidak ada yang favorit pada el clasico. Barcelona memang sangat dominan sejak era Josep Guardiola, tetapi Real Madrid bermain di hadapan ribuan pendukung fanatiknya di stadion kebanggannya Santiago Bernabeu.

   

Masalahnya, Real menghadapi el clasico dengan beberapa pemain penting yang absen. Ini bisa menjadi batu sandungan dalam membendung dominasi Barcelona saat bersua pada first leg perempat final Copa del Rey dini hari nanti (siaran langsung TV One pukul 04.00 WIB).

   

Entrenador Real Jose Mourinho dipastikan kehilangan Angel Di Maria, Sami Khedira, dan Ricardo Carvalho yang cedera, plus Alvaro Arbeloa yang terkena skorsing. Banyak lubang yang menganga dalam skema favorit Mourinho 4-2-3-1.

   

Karena absennya beberapa pemain itu, memaksa Mourinho memainkan Fabio Coentrao yang aslinya bek kiri atau gelandang kiri menjadi bek kanan. Lalu, menggeser bek kanan Sergio Ramos ke jantung pertahanan menemani Pepe.

   

MADRID - Tidak ada yang favorit pada el clasico. Barcelona memang sangat dominan sejak era Josep Guardiola, tetapi Real Madrid bermain di hadapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News