Taklukkan Watford, Arsenal Jaga Asa Perburuan Gelar

Taklukkan Watford, Arsenal Jaga Asa Perburuan Gelar
Hector Bellerin. Foto: AFP

jpnn.com - ASA perebutan gelar juara Premier League musim 2015-16 terus dijaga tim asal London, Arsenal. Itu setelah, The Gunners sukses membantai Watford dengan skor 4-0 dalam lanjutan Premier League pekan ini.

Bek Arsenal, Hector Bellerin pun sangat gembira atas hasil maksimal tersebut. Ia mengatakan hasil tersebut cukup membuktikan bahwa Arsenal tetap merupakan tim kuat dan berbahaya.

"Ketika kami mendapatkan momentum, kami benar-benar sangat kuat dan berbahaya. Sangat penting bagi kami untuk terus mendapatkan kemenangan berturut-turut untuk mengangkat moral tim ini," buka Bellerin di laman resmi klub.

"Kami bertahan dengan sangat baik sehingga lawan tak mendapatkan banyak peluang. Pemain bertahan selalu bisa merebut bola dan itulah kuncinya. Penguasaan bola, kreativitas dan kesabaran sangat penting. Kami telah menunjukkan cara bermain sebagai sebuah tim," sambungnya.

Dengan kemenangan itu, Arsenal semakin mantab untuk mengejar Leicester City untuk merebut gelar juara Premier League musim ini. (ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News