Takut Kehilangan Jabatan, Suami Biarkan Istri Dikencani Para Bos

Takut Kehilangan Jabatan, Suami Biarkan Istri Dikencani Para Bos
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - MUNGKIN bagi sebagian orang, jabatan bisa jadi lebih penting daripada istri maupun keluarga. Salah satunya adalah Donjuan, 40. Hanya untuk demi mempertahankan jabatanya sebagai direktur perusahaan, dia membiarkan istrinya, Karin, 34 jadi teman kencan para komisaris dan pemilik perusahannya. 

Wajah Karin bak modeling. Badannya tinggi semampai dengan wajah putih dan cantik. Makanya, meski sudah menikah, dia masih sering dipanggil agency-agency modeling untuk berlenggal-lenggok di atas catwalk. Penampilan yang menawan itulah yang membuat banyak orang terpikat. 

“Banyak banget yang ngajak saya nikah. Tapi, saya cintanya sama suami,” kata Karin di sela-sela sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), Klas 1 A Surabaya, Jumat (22/7). 

Sebagai istri yang baik, Karin mengakui bila selama ini selalu menuruti perintah suaminya. Bila sang suami melarang menerima job modeling, Karin pun menolak dan memilih mengasuh putri tunggalnya. 

Dua tahun terakhir ini,  Karin mengaku lebih banyak menerima job karena suami memperbolehkanya untuk bekerja kembali. Saat bekerja, sang buah hati sebut saja Mira, 5, biasanya diasuh oleh orang tuanya di Sukolilo, Surabaya.

Selain karena Donjuan ganteng dan gagah, Karin mengatakan senang dengan sikap suami yang egaliter dan membebaskan kehidupannya. Donjuan tidak pernah mengekang Karin. “Suami jarang marah,” tandas dia.  

Donjuan juga sering mengajak Karin untuk menemani ketika berjumpa dengan rekan bisnis maupun rapat perusahaan. “Suami suka kalau ngajak rapat. Bilangnya sih karena banyak yang bilang saya cantik,” kata dia. 

Nah, karena seringkali diajak bertemu temannya, Karin makin akrab dengan bos-bos Donjuan. Ternyata, hampir semua bos berminat dan menyukai Karin. “Saya sih awalnya biasa, tapi suami kok ngajangi. Suami seringkali meninggalkan saya dengan bos-bosnya,” kata dia. 

MUNGKIN bagi sebagian orang, jabatan bisa jadi lebih penting daripada istri maupun keluarga. Salah satunya adalah Donjuan, 40. Hanya untuk demi mempertahankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News