Tamara Bleszynski Tak Bisa Menahan Tawa

Tamara Bleszynski Tak Bisa Menahan Tawa
Tamara Bleszynski saat bersantai. Foto: Instagram

jpnn.com - Setelah lama rehat dari dunia seni peran, Tamara Bleszynski, 43, kembali berakting di layar lebar. Aktris yang kini menetap di Bali itu bermain dalam film Bodyguard Ugal-ugalan yang akan tayang mulai 5 Juli. Terakhir Tamara bermain film bergenre thriller pada 2013.

Ketika ditawari peran oleh MD Pictures untuk Bodyguard Ugal-ugalan, Tamara tak bisa menolak. ”Saya baca skrip, ceritanya seru dan saya memang ingin main genre komedi,” tuturnya saat media visit ke redaksi Graha Pena Jawa Pos, Jakarta, Selasa sore (26/6).

Meski begitu, Tamara mengajukan ”syarat”. Dia hanya bisa syuting di Jakarta selama tujuh hari. ”Sebab, saya nggak bisa ninggalin Kenzou di Bali lama-lama. Saya berterima kasih Pak Dhamoo (Dhamoo Punjabi, produser, Red) bilang oke, tidak apa-apa,” ujarnya.

Dalam film yang juga dibintangi Syahrini, Ririn Ekawati, dan Muhadkly Acho tersebut, Tamara berperan sebagai Erin, kepala bodyguard yang memiliki lima anak buah bodyguard ugal-ugalan. Yaitu, Acho, Boris Bokir, Anyun Cadel, Lolox, dan Melayu Nichole.

Syahrini adalah klien yang harus dikawal. Sementara itu, Ririn berperan sebagai manajer Syahrini. ”Tantangannya, bermain dengan komika yang lucunya minta ampun. Padahal, peran saya mesti tegas. Nahan ketawanya itu yang sulit,” kata Tamara, lantas terbahak.

Untuk mendalami peran, Tamara mempelajari cara Erin bersikap, cara berjalan, cara bereaksi, dan dialog-dialognya. ”Part komedinya lebih ke situasi komedi,” ungkap perempuan blasteran Polandia tersebut.

Kembali ke depan layar setelah enam tahun, Tamara merasa antusias. Suasana syuting, bagi dia, seru dan menyenangkan. ”Mengobati rasa kangen syuting,” ucapnya. (nor/c20/nda)


Setelah lama rehat dari dunia seni peran, Tamara Bleszynski kembali berakting di layar lebar. Mantan model ini bermain dalam film Bodyguard Ugal-ugalan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News