Tamara Lebaran di Bali, Mantan Suami Tetap Datangi Keluarga

Tamara Lebaran di Bali, Mantan Suami Tetap Datangi Keluarga
Tamara Bleszynski, Mike Lewis dan Kenzou. Foto: dok. Instagram

jpnn.com - Perceraian tidak memutus tali silahturahmi antara pasangan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. Keduanya masih saling mengunjungi satu dengan yang lain.

Terbukti, saat Idul Fitri, Mike tetap membawa buah hatinya Kenzou untuk mengunjungi keluarga Tamara di Jakarta. Saat itu, Tamara sedang berlebaran di Bali.

“Meskipun kamu sedang belajar di Bali, aku tetap menjaga tradisi membawa Kenzou untuk melihat keluargamu. Selamat hari raya Aidil Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin from me, Kenzou and the family. Forgive me of all the wrongs I have done. May Allah watch over you and your family,” tulis Mike sebagai keterangan fotonya bersama Kenzou dan keluarga Tamara di Instagram.

Tamara juga mengunggah foto yang hampir serupa dengan mantan suaminya itu.  Foto- foto tersebut langsung mendapat ribuan like dari penggemar keduanya.

Netizens memuji keduanya yang masih menjalin persahabatan meski telah lama berpisah. Itu karena keduanya bersama merawat Kenzou. (flo/jpnn)


Perceraian tidak memutus tali silahturahmi antara pasangan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. Keduanya masih saling mengunjungi satu dengan yang lain.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News