Tambah Kekuatan di Lini Pertahanan, STY Panggil Muhammad Ferarri & Rachmat Irianto

Tambah Kekuatan di Lini Pertahanan, STY Panggil Muhammad Ferarri & Rachmat Irianto
Skuad Timnas Indonesia. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Vietnam dalam lanjutan pertandingan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia grup F di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa (26/3/2024) malam pukul 19.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memanggil Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto ke Vietnam pada Minggu, untuk bergabung dengan timnas yang akan menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan tuan rumah.

Sebelumnya timnas juga telah memanggil kiper Ernando Ari ke Vietnam pada Sabtu (23/3). Kedatangan ketiga pemain itu terkait dengan kondisi sejumlah pemain yang kurang baik.

Shin memang tidak membawa serta kiper Nadeo Argawinata dan gelandang Marc Klok ke Hanoi dengan alasan kebugaran.

Sedangkan Sandy Walsh dipastikan absen pada pertandingan melawan Vietnam karena akumulasi kartu kuning.

Selain ketiga pemain itu, terdapat lima pemain yang sempat terkena demam. Mereka adalah Witan Sulaeman, Jay Idzes, Rizky Ridho, Justin Hubner, dan Yakob Sayuri.

Bek asal klub Persija, Ferarri mengutarakan kegembiraannya dapat kembali dipercaya bergabung dengan timnas.

“Alhamdulillah saya mendapat panggilan untuk memperkuat timnas melawan Vietnam. Saya berharap kesempatan kali ini bisa saya manfaatkan sebaik-baiknya,” kata Ferarri seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Vietnam dalam lanjutan pertandingan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia grup F pada Selasa (26/3/2024)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News