Tambah Libur, Kenaikan Gaji PNS Ditunda

Tambah Libur, Kenaikan Gaji PNS Ditunda
Tambah Libur, Kenaikan Gaji PNS Ditunda
JAYAPURA - Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano  tampaknya mulai gerah dengan kedisiplinan Pegawai Negeri sipil (PNS) di jajaran Pemkot Jayapura. Pasalnya, hari kedua kerja pasca-tahun baru, masih banyak pegawai yang belum masuk kerja alias absen.

Hal ini terlihat dengan masih banyaknya ruangan yang terlihat sepi dari aktivitas pegawai. Bahkan di beberapa ruangan terlihat tidak ada satupun pegawai yang masuk. Untuk itu, Wali Kota Tommy Mano memberikan warning apabila masih ada pegawai yang belum masuk kerja hingga tanggal 9 Januari mendatang.

"Pegawai yang tidak masuk kerja sampai dengan tanggal 9 Januari akan diberikan sanksi. Sanksi tersebut berupa penundaan kenaikan gaji berkala," tegas Wali Kota Tommy Mano kepada wartawan, Kamis (3/1).

Wali Kota Tommy Mano menyebutkan pihaknya memberikan batas waktu hingga tanggal 9 januari sebab pada saat itu ada pelaporan pertanggungjawaban SPJ oleh masing-masing bendahara. Mengenai alasan masih banyaknya pegawai yang belum masuk kerja, Wali Kota Tommy Mano menyebutkan, ada sejumlah pegawai yang melakukan libur Natal dan Tahun Baru ke kampung halamannya dan saat ini belum tiba di Kota Jayapura.

JAYAPURA - Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano  tampaknya mulai gerah dengan kedisiplinan Pegawai Negeri sipil (PNS) di jajaran Pemkot Jayapura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News