Tammy Abraham Pengin Dapat Banyak Trofi Bersama AS Roma

Tammy Abraham Pengin Dapat Banyak Trofi Bersama AS Roma
Tammy Abraham berpose di tempat latihan AS Roma. Foto: Twitter @ASRomaEn

jpnn.com, ROMA - Tammy Abraham akhirnya resmi menjadi bagian AS Roma usai proses transfernya dari Chelsea rampung pada Selasa (17/8) WIB.

Roma mendaratkan pemain berusia 23 tahun dengan mahar sebesar 40 juta euro (sekitar Rp 676 miliar).

Dalam laman resmi klub, Tammy meneken kontrak hingga lima tahun ke depan atau sampai 30 Juni 2026 bersama serigala Ibukota -julukan AS Roma-.

Sejak kedatangannya, Tammy mengaku ingin meraih banyak gelar bersama klub rival sekota Lazio ini.

"Anda bisa merasakan ketika sebuah tim menginginkan anda. AS Roma telah menunjukkan keinginan itu kepada saya. AS Roma adalah tim yang layak mendapatkan kesempatan bersaing meraih trofi,"

"Saya sudah merasakan pengalaman meraih trofi besar sebelumnya. Jadi, saya ingin merasakan hal itu lagi di Roma," ungkap Tammy Abraham dikutip dari laman resmi klub.

Selama berseragam Roma, Tammy berkesempatan mendapat nomor punggung 9 peninggalan Edin Dzeko yang hijrah ke Inter Milan.

"Saya ingin membantu AS Roma mencapai level tertinggi. Saya merasa terhormat mendapatkan nomor punggung sembilan. Sudah tidak sabar rasanya ingin segera bermain dengan rekan-rekan baru saya," tambahnya.

Striker Tammy Abraham akhirnya menyelesaikan kepindahannya ke AS Roma dari Chelsea. Ia punya banyak harapan di klub barunya itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News