Tampil Apik di Livoli 2022, Alfin Daniel Pratama Ketiban Durian Runtuh

Tampil Apik di Livoli 2022, Alfin Daniel Pratama Ketiban Durian Runtuh
Alfin Daniel Pratama saat berlaga di Livoli 2022. Foto: PBVSI

jpnn.com - Alfin Daniel Pratama ketiban durian runtuh seusai tampil apik bersama Indomaret Sidoarjo di partai final Liga Voli Indonesia (Livoli) 2022.

Pada turnamen tersebut, Alfin membawa timnya meraih gelar juara sejak terakhir kali 14 tahun silam.

Di partai final Livoli 2022, Indomaret Sidoarjo mengalahkan STIN Pasundan dengan skor 3-2 (25-18, 16-25, 25-23, 21-25, 16-14).

Tidak hanya membawa tim asuhan Iwan Dedi Setiawan naik podium tertinggi, Alfin juga keluar sebagai pemain terbaik turnamen bertajuk pevoli masa depan Indonesia itu.

Pada usia 20 tahun, pemain asal Surabaya Samator itu sudah menjadi aktor keberhasilan Indomaret merebut kembali gelar juara Livoli.

Atas prestasi apiknya di ajang tersebut, pria kelahiran 2 Mei 2002 itu dipercaya oleh satu di antara produsen sepatu olahraga FIXCH brand ambassador.

Chief Executive Officer PT Citra Persona Atletika selaku Principal FIXCH di Indonesia, Leonardus Adrianto Wicaksono mengaku tidak ragu memilih Alfin Daniel sebagai brand ambassador.

Terlebih hal tersebut sudah sesuai dengan visi dan misi FIXCH yang menyampaikan dukungannya terhadap regenerasi olahraga voli di Indonesia. 

Alfin Daniel Pratama ketiban durian runtuh seusai tampil apik bersama Indomaret Sidoarjo di partai final Liga Voli Indonesia (Livoli) 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News