Tampil Apik di Piala AFF 2020, Pratama Arhan Diminati Dua Klub Liga Korea Selatan

Tampil Apik di Piala AFF 2020, Pratama Arhan Diminati Dua Klub Liga Korea Selatan
Pratama Arhan dengan hadiah pemain terbaik di ajang Piala AFF 2020. Foto: PSSI.

jpnn.com, JAKARTA - Media Korea Selatan Football Ost memberitakan beberapa klub yang berlaga di kompetisi sepak bola Korea Selatan (K-League) mengincar salah satu skuad Timnas Indonesia Pratama Arhan. 

Wajar pemain asal Blora itu diminati jasanya oleh beberapa tim luar negeri berkat permainan apiknya pada ajang Piala AFF 2020. 

Dua tim yang dikabarkan berminat meminang jasa pemain berposisi bek kiri tersebut di antaranya Seongnam FC (kasta pertama) dan Daejeon Hana Citizen (kasta kedua).

Menurut Football Ost beberapa klub dari Liga Korea Selatan menaruh minat karena menyaksikan aksi Arhan selama Piala AFF 2020.

Faktor lainnya ialah keberadaan Asnawi Mangkualam Bahar yang sudah terlebih dahulu bermain di kompetisi K-League bersama Ansan Greeners.

Bersama tim kasta kedua, Asnawi memberikan dampak positif untuk tim berjuluk The Green Wolves dengan membawa ke posisi tujuh dengan perincian 11 kali menang, 10 imbang dan 15 kekalahan.

Kontrak Pratama Arhan bersama PSIS Semarang sejatinya masih tersisa hingga akhir tahun 2022.

Klub berjuluk Mahesa Jenar itu itu tampaknya sudah merelakan kehilangan jika akhirnya Arhan dipinang oleh tim luar negeri.

Media Korea Selatan Football Ost memberitakan bahwa Pratama Arhan diminati oleh beberapa klub yang berlaga di kompetisi sepak bola Korea Selatan (K-League)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News