Tampil Apik di Posisi Bek Kanan, Ini Kata Rezaldi Hehanussa

Tampil Apik di Posisi Bek Kanan, Ini Kata Rezaldi Hehanussa
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco (dua dari kanan) dan bek Rezaldi hehanussa (paling kanan) dalam jumpa pers di SUGBK, Jumat (13/4). Foto: amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bek sayap Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa menempati posisi berbeda dibanding biasanya saat pertandingan kontra Persela Lamongan yang berakhir dengan skor 3-0 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (20/11) petang.

Pemain yang karib disapa Bule itu menempati posisi bek kanan. Biasanya, dia berada di pos sebelah kiri pertahanan Macan Kemayoran.

Rezaldi terlihat nyaman berada di posisi tersebut. Buktinya, dia langsung mencetak gol pembuka bagi Persija.

"Saya hanya menjalankan instruksi pelatih. Teman-teman yang lain juga kerja keras, karen Itu kami bisa meraih kemenangan ini," ungkapnya.

Bule menyebut, selama sesi latihan memang sudah mengasah kemampuannya di posisi bek kanan. Dia hanya berusaha bekerja keras, agar apa yang diinginkan pelatih bisa tercapai.

Untuk urusan mencetak gol, Bule mengaku bangga turut menjadi bagian dari tim saat memperpendek jarak poin dengan PSM Makassar di puncak.

"Ke depan mudah-mudahan bisa menang lagi dan meraih poin penuh di laga sisa," tuturnya. (dkk/jpnn)


Bek sayap Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa menempati posisi berbeda dibanding biasanya saat pertandingan kontra Persela Lamongan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News