Tampil Buruk, Aspac Tetap Menang

Tampil Buruk, Aspac Tetap Menang
Tampil Buruk, Aspac Tetap Menang
MALANG - Dell Aspac Jakarta terus melanjutkan tren kemenangannya di Speedy NBL Indonesia seri ketiga. Setelah menekuk tim kuat Pelita Jaya (PJ) Esia Energi MP, tim racikan Rastafari Horongbala itu sukses menundukkan Hangtuah Indonesia Muda Sumsel dengan skor 71-60 di GOR Bimasakti, Malang Kamis (21/2).

Namun, kemenangan yang diraih Aspac tak didapatkan dengan mudah. Hangtuah yang sebelumnya menang tipis atas tuan rumah Bimasakti Nikko Steel Malang di luar dugaan memberikan perlawanan alot pada Mario Gerungan dkk.

Baca Juga:

Aspac hanya mampu mendominasi di kuarter pertama. Saat itu, mereka sudah leading dengan skor telak 21-9. Namun, Hangtuah mampu bangkit di kuarter-kuarter selanjutnya. Di kuarter kedua, Hangtuah sukses menceploskan 21 poin. Sementara Aspac cuma bisa menjaringkan 19 angka. Saat halftime, Aspac leading dengan skor 40-30.

Drama terjadi di dua kuarter sisa. Pada kuarter ketiga, kedua tim sama-sama menceploskan 14 angka. Hal yang nyaris sama juga terjadi di kuarterr terakhir. Aspac hanya mampu memasukkan 17 poin atau cuma unggul setengah bola atas Hangtuah.

MALANG - Dell Aspac Jakarta terus melanjutkan tren kemenangannya di Speedy NBL Indonesia seri ketiga. Setelah menekuk tim kuat Pelita Jaya (PJ) Esia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News