Tampil di Bukan Empat Mata Malam Ini, Risna Mengaku Grogi

Tampil di Bukan Empat Mata Malam Ini, Risna Mengaku Grogi
Risna (kedua dari kiri) bersama dengan rekannya saat menghadiri pernikahan Rais. Foto: Facebook/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Selasa (4/11) pagi, Risnawati atau yang akrab disapa Risna berangkat ke Jakarta. Ia meninggalkan Makassar, Sulawesi Selatan dalam rangka memenuhi undangan talk show Bukan Empat Mata yang dipandu Komedian Tukul Arwana di stasiun televisi Trans7.

Rencananya, acara talk show itu akan tayang pukul 23.00 WIB. "Iya, ini lagi mau berangkat ke bandara (Sultan Hasanuddin, Makassar)," kata Risna kepada JPNN.com.

Bagaimana perasannya akan tampil di TV? Wanita kelahiran Bonto Kamase, Bulukumba, Sulawesi Selatan, 21 September 1993 silam itu mengaku grogi. "Apalagi tampil di TV nasional," ucapnya.

Namun sebelum ke Jakarta, Risna sudah pengalaman mengisi acara yang disiarkan langsung di layar kaca. Meskipun sifanya lokal di Makassar, setidaknya ia sudah banyak tahu karena Senin (3/11) malam, ia tampil di stasiun televisi V Channel pada program Three Hour Show.

Risna kini mendadak terkenal. Ketegarannya menghadiri pesta perkawinan Rais, lelaki yang pernah dikasihinya selama 7 tahun ternyata memilih wanita lain duduk bersama di pelaminan. [Baca: Inilah Risna, Wanita yang Bikin Haru di Media Sosial]

(awa/jpnn)


JAKARTA - Selasa (4/11) pagi, Risnawati atau yang akrab disapa Risna berangkat ke Jakarta. Ia meninggalkan Makassar, Sulawesi Selatan dalam rangka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News